Di Bawah 10jt Bisa Punya Camera Mirrorless

Di Bawah 10jt Bisa Punya Camera Mirrorless

Camera Mirrorless Bawah 10jt dipandang oleh beberapa orang sebagai camera yang prima karena mereka tawarkan kualitas gambar yang baik.

Dengan berat yang lebih enteng dan portabel dibanding camera DSLR. Camera mirrorless dapat tawarkan banyak kelebihan dibandingkan DSLR.

Di Bawah 10jt Bisa Punya Camera Mirrorless

Tapi bukan bermakna tipe camera ini tidak mempunyai kekurangan. Nach, buat kamu yang ingin beli camera mirrorless harus dapat mempertimbangka yang mana terbaik untuk keperluan kamu.

Baca Juga: Rekomendasi Camera Sony Harga 4-50 Juta Terbaik

Di bawah ini ada 10 camera mirrorless terbaik di bawah 10jt di antaranya sebagai berikut.

Canon EOS M50 Camera Mirrorless Bawah 10jt 

Canon EOS M50 adalah camera mirrorless terbaik yang dikeluarkan Canon dan jadi salah satunya camera mirrorless terbaik di bawah 10 juta. Camera mirrorless entry-level yang tampilkan jendela incar elektronik, monitor sentuh, dial kontrol tunggal dan sensor APS-C 24MP sama yang dipakai oleh saudara seri M-nya.

Type ini mempunyai processor DIGIC 8 terkini dan tawarkan lingkup Dual Piksel AF yang diperlebar, ambil video 4K / 24p (dengan krop 1.7x) dan Wi-Fi, Bluetooth dan NFC. Canon EOS M50 memiliki ukuran 4,6 x 3,5 x 2,3 inch dan berat 13,7 ons (terhitung baterei dan kartu memori), yang membuat semakin besar serta lebih berat dibanding EOS M100 (4,3 x 2,6 x 1,4 inch dan seputar 10,7 ons), tapi M50 menambah jendela incar elektronik dan LCD yang dapat berputar-putar.

Canon EOS M100

EOS M100 datang dengan sensor APS-C 24MP yang diperlengkapi dengan autofokus Dual Piksel yang mengagumkan. Dia mempunyai processor DIGIC 7 terkini Canon, dan Wi-Fi dengan NFC dan Bluetooth untuk sambungan. M100 diperuntukkan pas pada photografer handphone yang ingin memperoleh camera ‘nyata’.

Meskipun kelihatan kecil dan enteng, tapi karena sensor APS-C yang besar, nyaris selalu sanggup hasilkan photo yang lebih bagus dibanding handphone mana saja. Camera ini juga mempunyai tombol ‘wireless’ khusus hingga membuat segampang kemungkinan untuk memberikan gambar kamu. Tidak itu saja, ini termasuk juga satu dari camera mirrorless terbaik di bawah 10 juta.

Camera Mirrorless Bawah 10jt  Sony A6000

Dibuat dengan sensor APS-C 24 MP, auto konsentrasi Hybrid dalam jumlah titik baca capai 179, dan kecepatan pengambilan foto sampai 11FPS. Sony a6000 janjikan style pengambilan foto dan kualitas gambar DSLR dalam paket yang singkat. A6000 adopsi susunan lensa on-chip gapless yang serupa dengan a7R dan mempunyai filter warna RGB dan secara berarti akan tingkatkan efektivitas penghimpunan sinar.

Tombol kontrol yang terpasang di atas dan ada di belakang memungkinkannya penataan cepat yang bervariatif bergantung pada model pengambilan foto (terhitung penerangan, ISO dan WB).

Sony A5100

Dengan dikenalkannya a5100, Sony sudah dengan cara resmi tinggalkan merk NEX. A5100 ialah lanjutan dari seri NEX-5, dan ada di atas a5000. A5100 menyatukan design solid dari NEX-3N dan NEX-5T dan melempar nyali a6000, yang bermakna mempunyai sensor CMOS 24MP, processor Bionz X, diagnosis babak on-chip yang meliputi 92% dari frame dan Wi-Fi dengan NFC.

Ke-2 camera mempunyai LCD yang dapat diputar ke atas sampai 180 derajat. Cameranya bisa record video 1080 / 60p dan memungkinkannya kecepatan bit 50Mbps. Type ini mempunyai kekuatan untuk record video 720p secara bertepatan saat merekam pada resolusi yang semakin tinggi.

FUJIFILM X-T100

Fujifilm X-T100 dapat dikatakan sebagai camera seri X yang termurah dibandingkan lainnya. Mempunyai mekanisme autofocus hybrid dan sensor CMOS 24MP APS-C. X-T100 mempunyai design LCD unik yang memungkinkan untuk dimiringkan dan diputar ke samping.

Kualitas gambar sangatlah baik, kualitas design dan pengerjaan kompak dan ketahanan baterei baik sekali. Camera ini diperlengkapi dengan 17 macam filter dan 11 model film.

FUJIFILM X-A5

Camera mirrorless terbaik di bawah 10 juta yang lain ialah Fujifilm X-A5. Fujifilm X-A5 ialah camera mirrorless memiliki biaya rendah yang memakai sensor CMOS APS-C 24MP dan lensa X-mount. Camera ini juga mempunyai ISO 6400.

Processor gambar terbaru tingkatkan performa dan kualitas gambar dibanding dengan perintisnya, sementara tambahan Phase Detect AF memungkinkannya pencarian subyek yang lebih bagus.

Olympus PEN E-PL8 Camera Mirrorless Bawah 10jt 

Olympus PEN E-PL8 tampilkan wujud yang dibuat ulangi, terhitung monitor flip-down yang bagus untuk ambil photo selfie. Secara intern, banyak detail masih sama dengan perintisnya – terhitung sensor Four Thirds 16,1 megapiksel, tehnologi stabilisasi gambar 3-sumbu, dan pengambilan foto 8fps. Monitor LCD flip-down baru kemungkinan jadi perhatian untuk siapa yang ingin berpose selfie.

Banyak camera lain mempunyai monitor self-flip, tapi keuntungan dari versus flip-down ialah jika penglihatan betul-betul tidak terhambat oleh sisi lain dari camera. Pada bagian atas Olympus E-PL8 ada tombol model untuk pilih di antara bermacam model penerangan yang ada, seperti model automatis dan semi-otomatis (seperti fokus apertur).

Ada pula model panorama, model seni, model video, dan model untuk bikin gambar dengan frame disekelilingnya.

Olympus OM-D E-M10 Mark II

Olympus OM-D E-M10 Mark II ialah camera yang bisa ambil dengan stabilisasi gambar 5-sumbu. Dengan camera ini, siapa saja bisa ambil photo dengan kualitas lensa cantik dimanapun.

Direncanakan dengan penekanan pada operabilitas dan sentuhan akhir yang premium, design body logam yang singkat memberi portabilitas dan style yang mengagumkan. Camera mirrorless terbaik di bawah 10 juta ini mempunyai 4K timelapse dan AF sasaran hingga banyak yang menyenanginya. Type ini mempunyai ISO tinggi sampai 1600 – 3200.

Panasonic Lumix DMC-G7K

Panasonic Lumix DMC-G7K mempunyai design DSLR dengan wujud lebih mini. Mempunyai monitor sentuh hingga mempermudah kamu untuk mengincar atau merekam object. Dia mempunyai LiveMOS 16 MP yang dibarengi low pass filter. Disamping itu, ISO 200 sampai 25600 yang memungkinkannya untuk ambil object pada tempat dengan penerangan yang kurang.

Pada bagian depan Panasonic Lumix DMC-G7 mempunyai lampu tanda self-assist dan self-timer kecil, tombol pelepas lensa hitam, dudukan lensa logam dan pegangan tangan dengan lekukan untuk jemari telunjuk kamu, yang dapat benar-benar menolong dalam mencengkeramnya. Stabilisasi gambar optikal tertancap pada body camera, dan bisa dinyalakan dan dimatikan lewat mekanisme menu DMC-G7.

Camera Mirrorless Bawah 10jt  Panasonic Lumix DMC-GF8K

Pertama kalinya dikenalkan pada Februari 2016, Panasonic Lumix DMC-GF8 ialah camera Mirrorless Entry-Level 16.0MP dengan sensor CMOS CMOS 4/3 16 Mp, autofokus light speed AF, dan tingkat ISO 3200. Panasonic menukar GF7 yang semakin lama dengan mode ini. Panasonic GF8 ialah anggota terkini dari seri camera GF Panasonic.

Itu beberapa camera mirrorless terbaik di bawah 10 juta yang menjadi opsi kamu. Nach, perlu buat kamu kenali jika pilih camera bukan hal yang mudah. Karena itu, lihat baik detail dan keperluan kamu, ya!